Header Ads

Enam Kandidat Bertarung di Konfercab HMI Cabang Gowa Raya

Ketua Demisioner Badko HMI Sulselbar, Taufiq Husaini (kedua kiri), Ketua Formatur Badko HMI Sulselbar, La Nyalla Suwarno (tengah) dan Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Andi Jimmi (kedua kanan), serta Sekretaris, Fadli Ashadi saat pembukaan Konfercab Gowa Raya, Jumat (28/12/2018). (IST)


Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya ke-10 resmi dibuka, di Lecture Theater (LT), Uin Alauddin Makassar, Jumat (28/12/2018).

Forum Konfercab Gowa Raya yang ke-10 dibuka Ketua Demisioner Badko HMI Sulselbar, Taufiq Husaini didampingi Ketua Formatur, La Nyalla Suwarno.


Sekretaris HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Ashadi mengatakan tema "Hmi Untuk Ummat dan Bangsa" dipilih dalam Konfercab ke-10 sebagai  momentum refleksi sejarah, bahwa organisasi ini didirikan berangkat dari kondisi keummatan dan kebangsaan.

"Kami berharap, kontestasi konfercab ini bisa berlangsung dinamis dengan tujuan melahirkan satu nakhoda HMI cabang gowa raya sebagai wujud kontribusi dari timur untuk Indonesia," ujar Fadli Ashadi, di Gowa, Jumat malam.

Ada pun bakal calon ketua umum HMI Cabang Gowa Raya  yang akan bertarung dalam Konfercab ke-10, kata Fadli, untuk sementara ini berjumlah 6 (enam) kandidat dari berbagai komisariat dan atau kampus.



"Dari data steering committee, saat ini ada 6 kandidat sebagai bakal calon ketua umum yang akan bertarung ke tahap selanjutnya setelah melalui proses verifikasi. Kami anggap mereka adalah figur-figur terbaik yang siap memimpin HMI Cabang Gowa Raya ke depan," tutup Fadli.

Keenam bakal calon ketua umum tersebut bakal bertarung memperebutkan suara dari 18 komisariat berstatus penuh di bawah HMI Cabang Gowa Raya.


Penulis: Arya Wicaksana

No comments

Powered by Blogger.