Header Ads

Markas PB HMI di Rusak Sekelompok Orang, PB HMI Desak Polisi Usut Pelaku

Kaca pecah depan Sekretariat Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). @iSTIMEWA


Kantor Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jalan Sultan Agung No 25, Guntur, Jakarta Selatan dilempari batu oleh sekelompok orang yang tidak dikenal indentitasnya.

Seperti diketahui, Rapat Presidium PB HMI sedang berlangsung hingga malam dini hari, dan kaca pintu di depan kantor ditemukan pecah berserakan beling.

Menurut Ketua Bidang Pengembangan Aparatur Organisasi Fauzi Marasabessy mengatakan, "Ada sekelompok orang yang tidak dikenal identitasnya melempar batu ke kantor PB HMI hingga menyebabkan kaca di depan kantor pecah, "ujar Fauzi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (08/01).

Lanjut Fauzi, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisiaan untuk segera diusut secara hukum.

"Kami telah laporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisiaan, dan kami yakin polisi akan bertindak cepat mengusut pelakunya, "tegas Fauzi.

Kaca pecah depan Sekretariat Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). @iSTIMEWA


Ia juga menyampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelemparan ini, agar segera menyerahkan diri.

"Sebelum kepolisian bertindak, alangkah baiknya pihak yang terlibat mengakui kesalahanya kepada kami. Karena rumah besar kami tidak memiliki salah dengan siapapun, " cetusnya.

Pasca rapat, mobil ketua umum PB HMI juga dilempar dengan batu oleh orang yang tidak dikenal. diduga orang yang sama dengan pelempar kantor PB HMI.

No comments

Powered by Blogger.