Header Ads

Muhammad Ichsan: Simulasi Pemecatan, Guyonan Pra Rakernas

Muhammad Ichsan/Ist


Ketua Bidang HanKam PB HMI, Muhammad Ichsan sangat menyesalkan atas berbagai berita yang kurang sehat. Mulai dari isu asusila, sampai berujung peristiwa pemecatan melalui mekanisme simulasi rapat harian.

"Kabarnya memang ada rapat harian, mungkin semacam rapat simulasi pemecatan," kata Ichsan kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (3/1).

Seharusnya, sambung Ichsan, pemecatan seorang Ketua Umum tidak bisa dilakukan dengan mekanisme yang abal-abal. Tentu harus dengan berbagai macam pertimbangan.

"Banyak rekan-rekan HMI di daerah bertanya, saya berikan jawaban yang sederhana itu. Maka kelompok yg merasa telah memecat sodara Saddam Al Jihad itu juga kelompok yg kena 'diet tanpa obat' (reshufflee) organisasi. Dan itu hal yang biasa dalam sebuah mekanisme organisasi," jelasnya.

Demi menjaga elektabilitas serta stabilitas keberlangsungan roda organisasi HMI, Ichsan mengajak kepada seluruh kader untuk tetap fokus jangan termakan isu-isu yang menyerang Ketua Umum PB HMI, Rispiratori Saddam Al-Jihad.



"Sudahlah, dalam suasana tahun baru 2019, sebaiknya kita fokus pada proyeksi agenda kegiatan besar yg akan dilakukan oleh PB HMI dalam agenda Rakernas II yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Bandung," tandasnya. [aga]



LAPORAN: RIZAL FADILLAH

No comments

Powered by Blogger.